DPRD DKI Acungi Dua Jempol untuk Anies yang Hiasi Jakarta dengan Nuansa Palestina

Rabu, 19 Mei 2021 - 21:09 WIB
loading...
DPRD DKI Acungi Dua Jempol untuk Anies yang Hiasi Jakarta dengan Nuansa Palestina
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan sorban bergambar bendera Palestina dan Indonesia. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta anak buahnya yang menghiasi ibu kota dengan nuansa Palestina .

“Saya sangat mengapresiasi Gubernur DKI beserta jajarannya yang meramaikan dukungan terhadap bangsa Palestina yang sampai saat ini dijajah oleh zionis yahudi,” tegs Suhaimi, Rabu (19/5/2021).
Baca juga: Anies Tinjau Swab Antigen di KM 34 Cibatu Tol Japek, Pemudik dari Garut Ditemukan Positif Covid-19

Apa yang dilakukan Pemprov DKI terhadap fasos yang terdiri dari beberapa jembatan penyeberangan orang (JPO), Simpang Susun Semanggi dan juga terowongan Kendal sangat menarik para pengendara khususnya warga Jakarta.

Dia juga mengingatkan Indonesia memiliki utang budi kepada bangsa Palestina, yaitu melalui salah satu Mufti Besarnya Syekh Muhammad Amin Al Husaini mengumumkan mengakui Kemerdekaan Indonesia melalui radio di Berlin Jerman berbahasa Arab pada 6 September 1944 silam.
Baca juga: Wali Kota Depok Sumbang Rp200 Juta untuk Palestina, Reaksi Netizen Sungguh Terlalu

“Sudah saatnya kita suarakan bersama-sama khususnya warga Jakarta, mengutuk kebiadaban yahudi laknatullah, mengecam ketidakadilan dan penjajahan yang dilakukan zionis Israel terhadap bangsa Palestina, dengan data korban yang semakin hari semakin bertambah,” ujar Penasehat Fraksi PKS DPRD DKI ini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)