Wali Kota Depok Sumbang Rp200 Juta untuk Palestina, Reaksi Netizen Sungguh Terlalu

Rabu, 19 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Wali Kota Depok Sumbang Rp200 Juta untuk Palestina, Reaksi Netizen Sungguh Terlalu
Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan donasi Rp200 juta untuk Palestina di Gedung MUI Kota Depok, Rabu (19/5/2021). Foto: IG @depok24jam
A A A
JAKARTA - Lagi-lagi Depok jadi sorotan. Sumbangan Rp200 juta dari Wali Kota Depok Mohammad Idris untuk Palestina malah dinyinyiri netizen .

Donasi pribadi Idris diberikan dalam sebuah Aksi Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina di Gedung MUI Kota Depok, Rabu (19/5/2021). Kegiatan tersebut kemudian diunggah akun Instagram @depok24jam.
Baca juga: 635 Pemudik di Kota Depok Dirapid Test Antigen, 3 Reaktif dan Jalani Isolasi Mandiri

“Walikota Depok Mohammad Idris menghadiri kegiatan Aksi Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina dengan melakukan Penggalangan Dana. Pada kesempatan tersebut Walikota Depok mendonasikan Dana Pribadi sekitar Rp200 juta untuk Palestina,” tulis akun tersebut.

Spontan, warganet bereaksi dengan beragam komentar. “Maaf’ ajani bukannya ga memihak ke palestina, tapi alangkah baiknya urus dlu depok dengan baik minimal jalan raya yg berlubang dibenerin, trotoar juga di revitalisasi, lampu’ yg mati dijalan raya diganti dan masih banyak hal lainnya yg bisa dikerjakan,” ujar @heydilll_.
Baca juga: Solidaritas untuk Palestina, Pemuda di Depok Hias Tembok dengan Grafiti

Netizen lain mengherankan untuk donasi saja Pemkot Depok masih dianggap miring dan tidak berpihak pada fasilitas publik. “Gila ngga nyangka banget, postingan amal masih ada aja yang nyinyirin,” kata @as.tqwm.

“Yaelah warga Depok hobinye nyinyir aje... Wkwk Biarin aja napa, itu uang dari saku nya doi.. Kenapa lau yg nyinyir sih? mending buat benerin jalan? Ya Lord... Hanya sultan yang tau akhirnya wkwk,” cuit @bayu_tama.

“Loohh memang lah harus, depok kan udah negara sendiri...ccuuaakkz,” timpal @izhar.nf.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)