Solidaritas untuk Palestina, Pemuda di Depok Hias Tembok dengan Grafiti

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:00 WIB
loading...
Solidaritas untuk Palestina, Pemuda di Depok Hias Tembok dengan Grafiti
Sekelompok pemuda di Sawangan, Depok, membuat membuat grafiti bergambarkan bendera Palestina sebagai dukungan untuk negara tersebut.Foto/Instagram @depokterkini
A A A
DEPOK - Solidaritas dari masyarakat Indonesia terhadap kemerdekaan rakyat Palestina terus mengalir. Di Sawangan, Kota Depok selelompok pemuda menyuarakan hal tersebut dengan membuat grafiti bergambarkan bendera Palestina.

Kreativitas ini diunggah akun Instagram @depokterkini, Rabu (19/5/2021). Di sana terlihat sejumlah foto seperti bendera Palestina yang telah dibuat dengan motif bergambar hati. Di slide kedua, terlihat ada satu pemuda yang tengah berpose dengan mengacungkan jempol dengan latar belakang grafiti yang selesai dibuatnya.

Grafiti pertama adalah bendera Palestina yang berukuran amat besar. Tepat di sebelahnya, gambar kepalan tangan sedang menggenggam sebuah kain berwarnakan merah, putih, hitam, hijau terbentuk.

Di bawahnya, pembuat grafiti menambahkan motif khas bidak catur warna hitam putih. Warganet telah memenuhi unggahan tersebut dengan ratusan tombol suka.

"Dari Sawangan Jl. Cinangka, Gg. Jambu respon kemanusiaan untuk memberikan support Palestina," tulis akun @depokterkini dalam caption, Rabu (19/5/2021).

Sebagian dari mereka mengapresiasi para pemuda yang telah menyuarakan dukungannya. Salah satunya dari @halim1394, menurutnya langkah ini lebih baik dilakukan ketimbang melakukan vandalisme yang lebih mirip dengan anggota gengster.

"Jauh lebih baik drpd coretan gajelas kayak gengster atau sekolah ala-ala," kata halim. "KEREN," tulis akun @rizky_hadisyahputra29.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)