Aksi Bela Palestina, Ribuan Peserta Padati Masjid Agung Al Azhar

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:47 WIB
loading...
Aksi Bela Palestina,...
Aksi bela Palestina digelar. Ribuan orang yang berasal dari berbagai komunitas, kelompok masyarakat akan melakukan konvoi dari Masjid Agung Al Azhar hingga Parkir Barat JIEXPO Kemayoran. Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Aksi bela Palestina digelar. Ribuan orang yang berasal dari berbagai komunitas, kelompok, dan organisasi masyarakat akan melakukan konvoi dari Masjid Agung Al Azhar hingga Parkir Barat JIEXPO Kemayoran.

Mereka tergabung dalam gerakan Indonesia Peace Convoy yang bertajuk "Road to Freedom for Palestine". Kegiatan tersebut dimulai pada 07.00 WIB, Sabtu (27/7/2024).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, terlihat ribuan orang sudah siap berjajar di Jalan Raden Fatah dengan kendaraan roda dua mereka.

Para peserta aksi terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih, dilengkapi dengan atribut seperti syal, bendera Palestina, peci, hingga poster-poster kecaman terhadap Israel.



Tidak hanya orang dewasa, nampak banyak anak kecil yang turut dibawa orang tuanya untuk mengikuti aksi peringatan kemerdekaan Palestina itu.

Berdasarkan Instagram @indonesia.peace.convoy, kegiatan iring-iringan akan dimulai dari Jalan Raden Fatah, samping Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran, dan berakhir di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran.

Selain konvoi, puncak acara Indonesia Peace Convoy juga akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan seperti monolog, orasi, bazaar, nasyid, dan doa untuk Palestina.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)