Rano Karno Singgung Foto Bareng Pramono Anung dengan Anies di CFD, Sinyal Bergabung?

Sabtu, 07 September 2024 - 23:41 WIB
loading...
Rano Karno Singgung...
Calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno menyinggung foto pertemuan antara dirinya, Pramono Anung, dan Anies Baswedan di Car Free Day (CFD) Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno menyinggung foto pertemuan antara dirinya, Pramono Anung, dan Anies Baswedan di Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Kemarin ada rezeki anak soleh. Ketemu Bang Anies di CFD. Fotolah kita bertiga. Ya sudah, gue enggak usah kasih tahu maksudnya ape. Kalau orang mau foto, pasti ada niat. Kalau Bang Anies enggak mau (dukung), enggak mau dong dia foto. Cuma memang tidak declare lah,” kata Rano Karno, Sabtu (7/9/2024).

Rano mengatakan, sosok Anies memiliki basis suara yang besar di Jakarta. Rano Karno mengaku telah meminta Anies untuk membantu berkaitan dengan ide-ide untuk kemajuan Jakarta.



“Kita paham, Bang Anies adalah orang yang punya posisi cukup besar. Makanya itu kita bilang, 'Bang, yok bantu kita'. Bantu itu bukan berarti fisik, idenya apa bang? Abang kan punya konsep, apa yang belum selesai? Yok, sekarang ini mungkin, secara nyata kan bang Anies belum bisa ikut. Apa bang yang bisa kita teruskan? Itunya saja,” jelas dia.

Sebelumnya, Gubernur Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan tak disengaja bertemu dengan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Pramono Anung-Rano Karno.



Pertemuan tersebut terjadi usai berolahraga di arena CFD Jakarta Jalan Pintu Satu Senayan atau sampai FX Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu, 1 September 2024 pagi.

Anies tampak mengenakan kaus hitam bertuliskan 'We The People' bercengkerama dengan Pramono-Rano. Pramono-Rano dan Anies sebenarnya sama-sama dari arena CFD Bundaran Hotel Indonesia (HI) hanya saja di lokasi yang berbeda.

Anies menyapa warga di dekat Halte Phinisi Transjakarta Bundaran HI. Sedangkan Pramono-Rano di Halte Tosari dan Jalan Sumenep, Menteng. "Sampai ketemu, sampai nanti," ucap Anies kepada Pramono-Rano.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)