Kunjungi Korban Kebakaran Taman Sari, Anies: Ujian Ibu Bapak Berat, Tidak Ringan

Senin, 19 April 2021 - 19:41 WIB
loading...
Kunjungi Korban Kebakaran Taman Sari, Anies: Ujian Ibu Bapak Berat, Tidak Ringan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat mengunjungi korban kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi korban kebakaran di Jalan Keadilan Dalam I, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat. Anies pun memberikan bantuan secara simbolik kepada para korban kebakaran .

"Hari ini bapak ibu dicoba dapat ujian yang tidak ringan, gampang bilang tabah, gampang bilang sabar. Tapi, buat yang ngalamin berat," ucap Anies dalam Instastory Akun Instagram @aniesbaswedan, Senin (19/4/2021).

Anies beserta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. Anies mengatakan, supaya ibu dan bapak bisa memulai lagi yang insyallah lebih baik lagi dari pada kehidupan kemarin."Ini ujian di bulan puasa, ujian ibu bapak berat, tidak ringan," terangnya.

Anies bersama Pemprov DKI akan bantu menyiapkan fasilitas seperti tempat tinggal sementara, pakaian, makanan. Dia akan berkoordinasi dengan Wali Kota Jakarta Barat untuk membantu di lapangan.

Terlihat Anies memberikan bantuan untuk warga. Bantuan diberikan secara simbolik dahulu, sisanya akan dikasih ke semua nanti."Insya Allah ibadah nanti malam juga lancar kita sama sama berdoa utuk yang terbaik nantinya," pungkasnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi pada hari Minggu (18/4) kemarin pukul 15.28 WIB. Diketahui sebanyak 112 rumah hangus terbakar. Sebanyak 175 KK dan 700 jiwa mengungsi di SMP Muhammadiyah 32. Sementara 5 warga menjadi korban luka, 2 warga dirujuk ke Puskesmas Taman Sari, 3 warga ditangani di lokasi kejadian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)