Diduga Pamerkan Alat Kelamin, Pengamen Ini Diamankan Warga Depok

Senin, 05 April 2021 - 08:04 WIB
loading...
Diduga Pamerkan Alat Kelamin, Pengamen Ini Diamankan Warga Depok
Seorang pengamen diamankan warga Depok karena memamerkan alat vital ke seorang perempuan.Foto/Tangkapan Layar/IG @depokterkini
A A A
DEPOK - Seorang pria yang diduga memamerkan alat vital di Jalan Raya Cilodong, Kota Depok diamankan warga. Pelaku melakukan hal tersebut kepada seorang perempuan pada, Minggu, 4 April 2021 petang.

Terlihat dalam video yang diunggah instagram @depokterkini, pelaku sedang dikelilingi oleh beberapa warga yang nampak geram terkait kejadian ini. Terekam juga dalam video, salah satu warga berbaju merah dengan sengaja memukul pelaku yang tengah duduk.

“Pria tersebut awalnya ngamen dan nyanyi. Pas lihat ada perempuan doi beraksi. Si perempuan kaget dan nangis sambil teriak. Si pria kabur dan dikejar warga,” tulis @depokterkini dalam laman postingan instagram dengan 41 komentar netizen.

Salah satu komentar netizen @mama_biebie yang mengutarakan bahwa seharusnya tidak ada sensor wajah untuk pelaku, guna kedepannya warga Depok lainnya bisa lebih hati-hati.“Seharus nya jangan di sensor min jadi yang belum tahu bisa hati-hati di jalan karena udah ngenalin muka nya,” tulisnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)