Kian Nekat, Maling Gasak Spion Mobil yang Terparkir di Garasi Rumah

Senin, 05 April 2021 - 06:56 WIB
loading...
Kian Nekat, Maling Gasak Spion Mobil yang Terparkir di Garasi Rumah
Salah satu pelaku pencurian nekat mencuri spion mobil yang terparkir di garasi rumah warga Pondok Pekayon Indah, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian spion mobil kian nekat, mereka berani melakukan aksinya saat mobil terparkir di garasi rumah. Seperti yang terjadi di Bekasi, dua pelaku pencurian menggasak spion mobil yang terparkir di garasi salah satu rumah warga di Pondok Pekayon Indah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi .

Aksi pencurian yang terjadi pada Minggu, 4 April 2021 pukul 04.22 WIB ini terekam kamera CCTV. Rekaman CCTV ini pun diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam dengan caption," Aksi pencurian spion mobil terjadi di Pondok Pekayon Indah blok DD 13 no 16, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Minggu (4/4/21), pukul 04.22 WIB.

Dari rekaman cctv yang dikirim @ryneee24 terlihat aksi pencurian dikakukan oleh dua orang. Satu orang masuk ke rumah dengan melompati pagar lalu seorang lagi mengendarai sepeda motor. Alarm sempat berbunyi setelah pelaku berhasil menggasak spion mobil".

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku beraksi dalam hitunga detik mencopot salah satu spion mobil milik warga. Salah satu pelaku dengan santai melompat pagar rumah si empunya mobil.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)