Gegana Bawa Benda Mencurigakan Tulisan FPI Munarman untuk Diperiksa

Senin, 05 April 2021 - 02:00 WIB
loading...
Gegana Bawa Benda Mencurigakan Tulisan “FPI Munarman” untuk Diperiksa
Gegana amankan benda mencurigakan di Depok. Foto: Istimewa
A A A
DEPOK - Benda mencurigakan yang ditemukan di Jalan Raya Grogol, Limo, Depok, kini sudah dibawa Tim Gegana untuk diperiksa. Polisi belum dapat memastikan isi benda tersebut karena masih dalam pemeriksaan.

“Masih diteliti Gegana, saya nggak bisa memastikan itu,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Polisi baru akan menjelaskan isi benda tersebut jika pemeriksaan sudah selesai. Temuan benda mencurigakan ini masih dalam penanganan Polres Metro Depok dan Gegana.

“Saya nggak bisa memastikan barang itu, tergantung hasil penelitian Gegana. Barangnya dibawa Gegana, nanti kita cek lagi TKP nya,” katanya.

Ketika ditanya apakah isi benda tersebut membahayakan atau tidak, Kapolres belum dapat memastikan.

“Yang bisa (memastikan) membahayakan atau tidak itu Gegana. Bukan, bukan peluru (isinya),” ucapnya.

Diketahui bahwa benda misterius itu ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB oleh warga di dekat warung. Kemudian pemilik warung sempat memindahkan lima meter ke belakang warung.

“Kemudian melapor ke polsek, polsek koordinasi kemudian saya tadi koordinasi dengan polda, kemudian sudah tim Gegana sudah mengecek barang mencurigakan tersebut,” katanya.

Benda tersebut bertuliskan FPI Munarman. Temuan benda itu membuat heboh warga sekitar. Lokasi kejadian langsung diberi garis polisi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)