Masih Terpantau Aman, Polisi Tak Lakukan Penyekatan Jalan di PN Jakarta Timur

Jum'at, 26 Maret 2021 - 10:16 WIB
loading...
Masih Terpantau Aman, Polisi Tak Lakukan Penyekatan Jalan di PN Jakarta Timur
Kasat Lantas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute.Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Timur tidak melakukan penyekatan di jalan sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Diketahui pada hari ini Jumat (26/3/2021) Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang lanjutan Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab secara offline alias tatap muka.

"Tidak ada (penyekatan). Sampai saat ini tidak ada. Sudah sidang keempat arus lalin berjalan seperti biasa tidak ada penyekatan," ungkap Kasat Lantas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute kepada wartawan, Jumat (26/3/2021). Telly mengatakan, arus lalu lintas dua arah di depan PN Jaktim berjalan dengan lancar.

Menurutnya masyarakat juga tidak terganggu dan aktivitas bisa berjalan dengan lancar. "Dan sampai saat ini tidak ada penyekatan, tidak ada pengalihan arus, arus lalin berjalan dengan biasa. Dan kami ada mobil penerangan keliling," ungkapnya.

Selain itu, Telly menjelaskan bahwa mobil penerangan yang berkeliling digunakan untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak bergerombol atau berkerumun untuk menghindari penyebaran COVID-19."Demi sidang HRS ini berjalan dnegan baik," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)