Kerumunan saat Pembukaan Restoran, Rizky Billar: Namanya Fans Mau Ketemu Idola

Rabu, 10 Maret 2021 - 21:43 WIB
loading...
Kerumunan saat Pembukaan Restoran, Rizky Billar: Namanya Fans Mau Ketemu Idola
Presenter sekaligus penyanyi dangdut Rizky Billar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perihal kerumunan saat pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat, presenter Rizky Billar mengaku tidak mengundang banyak orang. Dia sadar benar soal protokol kesehatan Covid-19 yang wajib dipatuhi bagi pengusaha, termasuk dirinya.

"Kalau dari kami undangan sesuai protokol kesehatan tidak boleh lebih dari 30 orang. Kalau banyak orang yang datang itu benar-benar di luar kuasa kami," ujar Rizky di Polsek Tanjung Duren, Jakbar, Rabu (10/3/2021).
Baca juga: Usai Periksa Rizky Billar Terkait Kasus Kerumunan, Polisi Segera Gelar Perkara

Meskipun begitu, dia tidak menyalahkan kerumunan orang di restoran miliknya yang didominasi fans setia dirinya dan Lesti Kejora.

Menurut dia, kerumunan itu di luar batas kemampuannya. Sebab, pembukaan restoran miliknya tidak diduga ternyata memancing antusiasme yang besar di masyarakat.
Baca juga: Rizky Billar Akui Tersinggung Dituduh Dompleng Nama Lesti Kejora

"Yang namanya fans mau ketemu idolanya itu di luar kehendak saya. Saya selalu pesan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. Tapi, semua sudah terjadi saya minta maaf," ucapnya.

Polisi telah memeriksa Rizky Billar terkait kerumunan saat pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kekasih Lesty Kejora yang diperiksa sebagai saksi itu dicecar 24 pertanyaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)