Restoran di Terminal 3 Bandara Soetta Kebakaran

Minggu, 01 September 2024 - 08:10 WIB
loading...
Restoran di Terminal...
Tenant restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten mengalami kebakaran. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Tenant restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten mengalami kebakaran. Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi.

"Itu terima laporan (kebakaran) jam 04.00 pagi kurang lebih. Saya kurang tahu untuk berapa unitnya (yang diterjunkan)," kata Petugas Piket Damkar Tangerang Solki, Minggu (1/9/2024).

Solki menerangkan bahwa kebakaran di salah satu restoran Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tidak berlangsung lama. Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan.

"Iya, cuma sudah ditangani, sudah padam, soalnya tidak besar. Iya tenant yang kebakaran. Tapi saya enggak tahu berapa yang kebakaran," pungkasnya.

Belum diketahui dampak kerugian dari kebakaran tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan petugas pengamanan dan staf yang ada di bandara berusaha memadamkan api dengan tabung hidran.

Api terlihat menyala di atap sebuah restoran. Bahkan, api sempat membesar dan asap hitam menyebar ke area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)