Korsleting Listrik Jadi Pemicu Kebakaran di Restoran Terminal 3 Bandara Soetta

Minggu, 01 September 2024 - 09:15 WIB
loading...
Korsleting Listrik Jadi...
Kebakaran melanda salah satu restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (1/9/2024) pagi. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Kebakaran melanda salah satu restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (1/9/2024) pagi. Kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik.

Koordinator Humas Imigrasi Soekarno-Hatta Panca Parlemen, menyebut dugaan tersebut, saat ini sedang dilakukan investigasi mendalam oleh pihak terkait. "Dugaan awal karena korsleting di salah satu tenant makanan di T3 keberangkatan tapi masih diinvestigasi pihak terkait," ujar Panca saat dikonfirmasi, Minggu (1/9/2024).

Kebakaran yang diduga terjadi sejak pukul 04.00 WIB tersebut kini telah berhasil dipadamkan. Para petugas keamanan dan staf yang ada di bandara sempat juga berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR).



"Iya, cuma sudah ditangani, sudah padam, soalnya tidak besar," kata Petugas Piket Damkar Tangerang, Solki saat dikonfirmasi.

Belum diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut. Dalam video yang beredar, api terlihat menyala di atap sebuah restoran. Api sempat membesar dan asap hitam menyebar ke area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)