Usai Periksa Rizky Billar Terkait Kasus Kerumunan, Polisi Segera Gelar Perkara

Rabu, 10 Maret 2021 - 21:27 WIB
loading...
Usai Periksa Rizky Billar Terkait Kasus Kerumunan, Polisi Segera Gelar Perkara
Presenter sekaligus penyanyi dangdut Rizky Billar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa presenter yang juga penyanyi dangdut Rizky Billar terkait kerumunan saat pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kekasih Lesty Kejora yang diperiksa sebagai saksi itu dicecar 24 pertanyaan.

"Tadi kami sudah wawancara dan klarifikasi RB. Dari hasil keterangan nanti coba akan kami lakukan gelar perkara," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, Rabu (10/3/2021).
Baca juga: Rizky Billar Bakal Dipanggil Polisi, Imbas Membuat Kerumunan Saat Buka Restoran

Gelar perkara untuk menentukan kerumunan di restoran Rizky Billar masuk kategori pelanggaran atau tidak. Pihaknya belum bisa memastikan status Rizky Billar akan dinaikkan menjadi tersangka atau tidak tergantung hasil gelar perkara.

"Untuk proses gelar perkara ini nantinya bisa diketahui apakah kasus ini bisa dinaikkan, apakah ada unsur pidana atau tidak, kalau ada naik ke penyidikan," ujar Agung.
Baca juga: Baru Grand Opening, Restoran Rizky Billar di Jakarta Barat Langsung Ditutup Satpol PP

Menurut dia, investigasi tim Polsek Tanjung Duren di lapangan menjelaskan bahwa Rizky Billar mendatangi restoran sangat sebentar. "Kalau tim di lapangan yang kami jelaskan kemarin RB datang cuma sebentar. Menurut keterangan mereka nggak mengundang. RB datang sebagai owner bukan artis. Kalau ada yang datang karena ngefans aja," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)