Terjun dari Rooftop, Pegawai Restoran Korea di Blok M Tewas

Senin, 01 Juli 2024 - 21:19 WIB
loading...
Terjun dari Rooftop, Pegawai Restoran Korea di Blok M Tewas
Pegawai restoran Korea di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diduga bunuh diri dengan cara melompat dari rooftop, Senin (1/7/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang pegawai restoran Korea di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diduga bunuh diri dengan cara melompat dari rooftop, Senin (1/7/2024). Korban yang belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi.

"Iya pegawai restoran, laki-laki yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atap gedung restoran Korea," ujar petugas keamanan di lokasi kejadian bernama Wawan, Senin (1/7/2024).



Dia tak mengetahui pasti kronologi pegawai restoran itu bunuh diri. Dia hanya mendengar suara bunyi gedebuk di depan tempat makan tersebut hingga akhirnya terdapat seseorang bersimbah darah di pelataran depan restoran.

"Lompatnya dari rooftop sampai ke area parkiran motor yang ada di depan restoran. Kondisinya cukup parah. Ada beberapa tulang yang mencuat ke luar, korban meninggal di tempat," katanya.

Terdapat luka pada bagian dagu, kepala, dan badan korban diduga setelah terbentur pelataran hingga membuat korban tewas seketika. Tak berapa lama, polisi datang untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Area tempat jatuhnya korban terpantau diberikan garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Tim Inafis Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP dan mengambil sampel di lokasi kejadian.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)
pixels