Korban Bunuh Diri di Apartemen Ambassador Diduga Depresi Main Saham

Senin, 22 Maret 2021 - 18:00 WIB
loading...
Korban Bunuh Diri di Apartemen Ambassador Diduga Depresi Main Saham
Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno memberikan keterangan terkait kasus bunuh diri di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021). Foto: MPI/Carlos Ray Fajarta
A A A
JAKARTA - Korban bunuh diri di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan diduga depresi main saham . Korban berinisial A (27) terjun dari lantai 23 kemudian membentur keras balkon taman di lantai 6. Setelah itu, potongan tubuh lainnya mental ke arah pedagang nasi goreng dan tercecer di bawah apartemen.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, A seorang laki-laki (sebelumnya disebutkan perempuan berdasarkan keterangan saksi di lokasi) nekat bunuh diri karena masalah keuangan.
Baca juga: Potongan Korban Bunuh Diri di Apartemen Ambassador Tercecer di Balkon Taman dan Terpal Pedagang

"Pihak keluarga menyatakan akhir-akhir ini korban sering diam. Kemungkinan dia ada masalah keuangan karena korban main saham, tapi ini masih kita dalami motif bunuh dirinya," ujar Yogen, Senin (22/3/2021).

Polisi memastikan korban bunuh diri karena terlihat jelas dari rekaman CCTV yang ada di lorong lantai kamar korban. "Korban laki-laki berinisial A jatuh dari lantai 23. Diduga ada masalah keuangan," ucapnya.
Baca juga: Polisi Sebut Korban di Apartemen Ambassador Diduga Bunuh Diri, Bukan Mutilasi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)