Tiga Tewas Ditembak di Kafe Jakbar, Satu Korban Anggota TNI AD

loading...
Tiga Tewas Ditembak di Kafe Jakbar, Satu Korban Anggota TNI AD
Tiga orang tewas ditembak di salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada Kamis 14 Januari 2021 sekitar pukul 04.30 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Tiga orang tewas ditembak di salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat, Jakarta Barat , pada Kamis 25 Februari 2021 sekitar pukul 04.30 WIB. Dari Informasi yang didapatkan SINDOnews, ketiga korban tewas di antaranya anggota TNI AD yang bertugas sebagai pengamanan kafe tersebut, sedangkan dua orang lainnya adalah petugas kafe tersebut.

“Ketiga orang tersebut adalah SN, anggota TNI AD; FS, Waiter dan M, kasir kafe itu,” kata sumber yang enggandisebutkan namanya. Sedangkan satu orang lainnya terluka berinisial H, manager kafe. (Baca juga; Mayat Terbungkus Trashbag Gegerkan Warga Bogor )

Informasi diperoleh, penembakan tersebut dilakukan oleh pelaku berinisial CS yang diduga oknum anggota polisi. Namun, hingga berita ini ditulis baik dari pihak TNI dan kepolisian belum ada yang mau berkomentar.

Insiden tersebut bermula saat pelaku datang sekitar pukul 02.00 WIB bersama seorang kawannya berisial PG dan langsung memesan minuman. Namun, kafe hendak tutup dan pelanggan lainnya juga sudah bubar. (Baca juga; Usai Diterjang Banjir Jalur Kereta Bandung Jakarta Normal, Penumpang Masih Sepi )

Karena sudah akan tutup maka petugas kafe datang dengan membawa bill tagihan minuman pembayaran sebesar Rp3.335.000. Namun pelaku tidak mau membayar, selanjutnya korban SN selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.



Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil dan pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top