Mayat Terbungkus Trashbag Gegerkan Warga Bogor

loading...
Mayat Terbungkus Trashbag Gegerkan Warga Bogor
Bungkusan plastik berisi mayat ditemukan warga di depan toko bangunan pinggir Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Bungkusan plastik berisi mayat ditemukan warga di depan toko bangunan pinggir Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor , Kamis (25/2/2021).

Pantauan MNC Portal Indonesia, hingga pukul 09.00 WIB warga masih berkumpul di sekitar lokasi temuan. Mereka penasaran dengan isi dari kantong plastik atau trashbag yang berisi mayat tersebut. (Baca juga; Korupsi Dana Bansos Terdampak Covid-19, Sekdes di Kabupaten Bogor Diburu )

Sementara petugas dari Polresta Bogor Kota masih melakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Belum diketaui pasti kronologi temuan maupun jenis kelamin dari mayat.

"Masih identifikasi ya," singkat Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, dikonfirmasi. (Baca juga; Proyek Pembangunan Double Track Bogor-Sukabumi Capai 70% )

Sementara itu, salah satu saksi Dedi mengaku melihat bungkusan plastik itu di depan toko material tempatnya bekerja pukul 07.00 WIB. Awalnya bungkusan tersebut sempat dikira sampah. "Kirain saya sampah, biasa naroh sampah juga di situ," ucap Dedi.



Namun ketika diamati, plastik hitam itu membentuk seperti tubuh manusia. Karena tidak berani membuka, temuan tersebut dilaporkan ke Ketua RT dan polisi. "Tapi kaya postur tubuh, saya ga berani buka. Lapor ke RT," pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top