Diguyur Hujan Semalam, Sejumlah Jalanan di Jakut Tergenang

Senin, 15 Februari 2021 - 12:11 WIB
loading...
Diguyur Hujan Semalam, Sejumlah Jalanan di Jakut Tergenang
Hujan deras mengguyur Jakarta membuat sebagian jalan di Jakarta Utara tergenang, Senin (15/2/2021) pagi. Foto: instagram @infojkt24
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang melanda Jakarta malam tadi hingga pagi ini membuat sejumlah wilayah Sunter dan Marunda di Jakarta Utara tergenang.

Genangan ini membuat arus lalu lintas tersendat. Sejumlah kendaraan kemudian tak bisa melintas karena genangan nyaris menenggelamkan sebagian jalan.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @infojkt24 memposting kedua lokasi itu. Dalam postingan itu, terlihat sejumlah genangan jalanan jakarta.

"Senin (15/2/2021) pagi, jalan cirebon, KBN Marunda Cilincing, Jakarta Utara terpantau banjir. Bagi pengendara yang akan melintas harap untuk berhati-hati," tulis caption dalam foto itu.

Dalam video berdurasi 13 detik, terlihat sebuah pemotor menerabas genangan. Pemotor itupun tampak kesulitan lantaran genangan hampir menenggalamkan setengah badan.

Kondisi tak jauh berbeda juga terjadi di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Genangan disana menghambat lalu lintas jalan.

“Senin (15/2/2021) pukul 09.10 hujan deras menguyur Jakarta Utara sejak pagi tadi mengakibatkan genangan air di jalan gaya motor sunter, Jakarta Utara. Dengan ketinggian -+ 20 cm,” katanya dalam caption.

Dalam video yang diupload terlihat genangan disana jauh lebih baik dibandingkan marunda. Genangan itu tak menghambat lalu lintas jalan, sejumlah kendaraan masih bisa melintas dengan aman.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)