Merugi Rp150 Miliar, Ini Kronologis Raibnya Sertifikat Rumah Milik Ibu Dino Patti Djalal

Kamis, 11 Februari 2021 - 10:51 WIB
loading...
A A A
Dino meyakini, Arnold Siahaya, Dedi Rusmanto, dan Ferry, yang sudah ditangkap pihak kepolisian, bukan dalang. Menurut Dino nama mereka cuma ada di satu rumah.



"Mereka tidak ada bermain di rumah kesatu, ketiga, dan keempat. Tapi ada satu nama yang bermain di empat rumah itu. Ada buktinya. Kalau saya polisi saya curiga dong kok orang ini ada di semua rumah ini dan memberikan instruksi kepada para pemain, dan enggak pernah bertemu pemilik rumah selalu ngumpet. Kenapa enggak dicurigai," ucap dia.

Selain Tofan, Dino menyebut salah satu nama yang bisa dibilang adalah dalang. Dia menduga orang itu yang mengatur skenario penipuan.

Nama orang itu meninggalkan jejak di tiga rumah milik orang tuanya. Bahkan ada bukti transfer uang hasil pengadaian rumah ke koperasi atas nama orang yang disebutnya sebagai salah satu dalang.

"Nama dia ada di tiga rumah itu. Padahal kita enggak kenal sama sekali dia siapa. Ada nama-nama lain selain yang sudah disebutkan tadi, saya tahu nama-nama itu. Saya berharap polisi bisa dapat nama-nama itu juga," tukasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)