Terlibat Kecelakaan, Pemotor Tewas di Pasar Minggu

Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:15 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan, Pemotor Tewas di Pasar Minggu
Seorang pemotor bernama Ali Rahmat Rifai tewas setelah terlibat kecelakaan maut di kawasan Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepat di depan ruko X Swoosh Coffe. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor bernama Ali Rahmat Rifai tewas setelah terlibat kecelakaan maut di kawasan Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan , tepat di depan ruko X Swoosh Coffe. Saat ini, polisi masih mendalami kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, seorang pemotor yang mengendarai sepeda motor matik bernopol B 4890 SKF atas nama Ali Rahmat Rifai itu awalnya melintas di Jalan Pejaten Raya. Lantas, dia pun terlibat kecelakaan dengan sejumlah kendaraan.

"Pengendara matik mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RS Fatmawati," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (30/1/2021). (Baca juga; Ini Sebab Motor Terobos Tol Cikampek dan Jagorawi )

Menurut dia, kecelakaan maut itu melibatkan kendaraan yang dikemudikan korban dengan Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 819 YNV dan satu kendaraan yang tidak diketahui jenis serta nomor polisinya. Sebab, satu kendaraan itu langsung meninggalkan tempat setelah kejadian. "Kasus ini kini masih dalam penyelidikan," katanya. (Baca juga; Info Transjakarta: JAK-37 dan Call Center 1500-102 Ada Kendala Teknis )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)