Lagi, Pesepeda Jadi Korban Begal di Jalanan Ibu Kota

Selasa, 26 Januari 2021 - 23:11 WIB
loading...
Lagi, Pesepeda Jadi Korban Begal di Jalanan Ibu Kota
Petugas Polres Jakarta Barat melakukan olah TKP di lokasi begal terhadap pesepeda di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Bersepeda di Jakarta masih belum aman. Baru baru ini, komplotan begal menyasar pesepeda bernama, M Slamet di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin, 25 Januari 2021 kemarin malam. Akibat kejadian itu, korban harus merelakan smartphone Samsung Galaxy S10 digondol pelaku yang kala itu terpasang di stang sepeda.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat , AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, korban telah melaporkan kejadian pembegalan itu."Korban dipepet oleh orang yang tidak dikenal berboncengan dan beberapa motor lainnya mencoba mengecohkan korban kemudian ada pemotor berbocengan itu mengambil handphone korban," kata Arsya saat dikonfirmasi, Selasa (26/1/2021) malam.

Korban, lanjut Arsya, sempat mengejar pelaku yang berboncengan sepeda motor, namun korban terjatuh dan gagal menangkap para pelaku. "Korban jatuh dan mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan," ujar Arsya.

Saat ini, kasus pembegalan tengah diusut oleh Satreskrim Polres Jakarta Barat bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren. Selain itu, Arsya menambahkan pihanya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi dan menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mendapatkan gambar wajah pelaku.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)