Jadwal Pemadaman Listrik 19 Januari 2021 Wilayah Kota Depok

Selasa, 19 Januari 2021 - 10:35 WIB
loading...
Jadwal Pemadaman Listrik 19 Januari 2021 Wilayah Kota Depok
Hari ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) Depok kembali melakukan pemadaman di sejumlah wilayah di Kota Depok. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Hari ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) Depok kembali melakukan pemadaman di sejumlah wilayah di Kota Depok . Pemadaman dilakukan untuk pemeliharaan jaringan listrik demi menjaga dan meningkatkan kualitas pasokan listrik

Pemeliharaan ini berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Depok pada Selasa, 19 Januari 2021. Pemadaman akan berlangsung pada pagi hingga siang hari di pemukiman warga dan lokasi usaha di sejumlah kecamatan.

Berikut jadwal pemeliharaan listrik beserta wilayah terdampak berdasarkan surat edaran yang dirilis oleh PLN Depok. (Baca juga; Uji Emisi di Pluit Akibatkan Kemacetan, Warganet: Lagi Pandemi, Apa Ngga Bisa Ditunda? )

Pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB, pemadaman listrik akan diberlakukan di sebagian wilayah Jalan Pendidikan Gunung Sindur, SMPN 1 Gunung Sindur, Perumahan Permata Cimanggis Cluster Alexandite dan sekitarnya.

Pada pukul 10.00 hingga 15.00 WIB, pemadaman listrik akan diberlakukan di sebagian wilayah Kampung Kelapa dan sekitarnya. (Baca juga; Lengkap 40 Kecamatan, Selamat Datang di Zona Merah Kabupaten Bogor )

PLN Depok menjelaskan jika masyarakat mengalami aktivitas pemadaman listrik di luar jadwal yang sudah ditentukan di atas. Maka kemungkinan besar kondisi tersebut disebabkan oleh terjadinya gangguan kelistrikan di beberapa titik.

“Dengan demikian, pihak PLN Depok meminta kepada masyarakat untuk segera menghubungi Contact Center PLN di nomor 123 atau aplikasi PLN Mobile yang bisa diakses melalui ponsel masing-masing,” tulis PLN dalam suratnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)