Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Berkantor di Polsek Tekan Penyebaran Covid-19

Senin, 11 Januari 2021 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Fadil melanjutkan, pihaknya juga membentuk Tim Pemburu Covid-19 dalam penanganan virus yang semakin mengkhawatirkan ini.
“Saya akan terus berkantor di polsek-polsek sampai ke polres. Saya akan keliling terus setiap hari untuk melihat langsung konsistensi pergerakan Kampung Tnagguh Jaya ini. Kita ingin Jakarta Sehat dan warga terlindungi dari ancaman virus ini. Saya berharap Kampung Tangguh ini efektif dan bisa dilaksanakan dengan baik. Demi kita sehat semua,” ucap Fadil Imran.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman juga meminta seluruh jajarannya untuk melaksanakan dan menjalankan Kampung Tangguh Jaya ini secara bersama-sama. Dia minta Babinsa bersama Bhabinkantibmas serta masayarakat untuk memaksimalkan program ini dengan sebaik-baiknya.

“Kampung Tangguh Jaya ini harus terus digalakkan. Pak RW dan Bu RW agar dimaksimalkan kegiatan ini dengan terus memantau warganya sampai ke tingkat RT. Babinsa siap membantu apa yang memang bapak dan ibu perlukan. Laporkan saja, kami siap untuk langsung mengerjakan,” tegas Dudung Abdurrachman.

Polda Metro, Pangdam Jaya dan Pemrov DKI (3 Pilar) memberikan perhatian khusus ke wilayah-wilayah yang masuk zona merah di DKI Jadetabek. Kolaborasi ini mendirikan 126 Kampung Tangguh Jaya se-Jabetabek untuk menekan penyebaran Covid-19.
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)