Polisi Sisir CCTV untuk Ungkap Dugaan Kasus Bunuh Diri di Mall Taman Anggrek

Rabu, 06 Januari 2021 - 22:58 WIB
loading...
Polisi Sisir CCTV untuk Ungkap Dugaan Kasus Bunuh Diri di Mall Taman Anggrek
Untuk menyelidiki kasus dugaan bunuh diri di Mall Taman Anggrek, polisi memeriksa sejumlah CCTV yang ada di lokasi kejadian. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak mengatakan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus dugaan bunuh diri di Mall Taman Anggrek . Selain memeriksa saksi kata Mubarak, polisi juga akan melakukan penyisiran sejumlah CCTV yang ada di lokasi kejadian.

"Karena saksinya nggak melihat langsung, makanya kita lagi data dan sisir CCTV untuk (mengetahui) kejadian pastinya," kata Mubarak saat dikonfirmasi, Rabu (6/1/2021). (Baca juga; Pengunjung Mall Taman Anggrek yang Loncat dari Lantai 4 Ternyata Perempuan )

Menurut Mubarak, saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. "Tadi sudah olah TKP sudah selesai. Ada 4 saksi yang diperiksa dari security dan pedagang mall," tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi kata dia, perempuan tersebut terlihat sedang sendiri sesaat sebelum melompat. Namun saksi tidak melihat langsung saat melompat.

"Jadi menurut keterangan saksi pedagang (mall) korban memang terlihat sendiri nggak ada yang nemenin. Jadi memang ngga ada orang lain," tambahnya. (Baca juga; Pengunjung Terjun Bebas dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Polisi Cek TKP )

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk menggali lebih dalam terkait motif kejadian tersebut. "Dugaannya sementara bunuh diri. Untuk motif masih penyelidikan," tandasnya.

Sebelumnya, pengunjung Mall Taman Anggrek dihebohkan dengan sesorang yang loncat dari lantai 4, Rabu (6/1/2021) sore. Diduga kuat pengunjung itu bunuh diri.

Hal itu terungkap, setelah akun instagram @westjournalpalma mempostingnya pukul 19.30 WIB. Dalam posting itu terlihat seorang warga tergeletak di tengah mall.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun kejadian itu menghebohkan pengunjung mall.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)