Pengunjung Terjun Bebas dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Polisi Cek TKP

Rabu, 06 Januari 2021 - 20:41 WIB
loading...
Pengunjung Terjun Bebas dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Polisi Cek TKP
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Mall Taman Anggrek dihebohkan dengan aksi seorang pengunjung yang nekat terjun bebas dari lantai 4 bagian dalam mal, Rabu (6/1/2021) sore. Diduga kuat pengunjung itu bunuh diri.

Kejadian itu terungkap setelah akun Instagram @westjournalpalma mempostingnya pukul 19.30 WIB. Dalam posting itu terlihat seorang pengunjung tergeletak di tengah mal. (Baca juga: Pria di Pesanggrahan Jaksel Tewas Bakar Diri dengan Cara Siram Bensin)

Belum diketahui pasti apa yang menyebab pengunjung itu nekat mengakhiri hidupnya. Namun kejadian itu terlihat menghebohkan sekitar. Banyak pengunjung terlihat histeris dengan kejadian itu.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak, membenarkan kejadian itu. Ia sudah mendapatkan informasi tersebut dan saat ini sedang menuju ke lokasi kejadian (TKP).

"Iya benar, ini baru mau ke TKP," ujarnya. (Baca juga: Polisi Tewas Tembak Diri di Depok, Anak Kritis Istri Luka Serius)

Mubarak belum dapat memastikan apakah orang yang loncat itu berjenis kelamin perempuan atau lelaki. Ia meminta awak media untuk bersabar sampai selesai pemeriksaan lokasi kejadian.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)