Pengunjung Mall Taman Anggrek yang Loncat dari Lantai 4 Ternyata Perempuan

Rabu, 06 Januari 2021 - 21:19 WIB
loading...
Pengunjung Mall Taman Anggrek yang Loncat dari Lantai 4 Ternyata Perempuan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, dihebohkan dengan aksi seorang pengunjung yang nekat terjun bebas dari lantai 4 bagian dalam mal, Rabu (6/1/2021) sore. Belakangan diketahui korban ternyata merupakan seorang perempuan.

Wanita itu pun langsung tewas seketika. "Iya betul, lompat dari lantai 4," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak, saat dikonfirmasi. (Baca juga: Pengunjung Terjun Bebas dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Polisi Cek TKP)

Mubarak belum mengetahui secara pasti kronologis kejadian sebelum perempuan tersebut lompat dari lantai 4. Begitu juga identitas korban. Saat ditemukan tergeletak, identitas korban tidak ditemukan dari tasnya.

"Kita lagi data karena kita ingin tahu awalnya ini gimana, karena saksinya enggak melihat langsung gitu. Makanya kita lagi data, kita lagi sisir CCTV untuk kejadian pastinya. Jadi untuk detik pastinya enggak tahu, tapi perkiraan itu sekitar jam 6-an," tegasnya. (Baca juga: Pria di Pesanggrahan Jaksel Tewas Bakar Diri dengan Cara Siram Bensin)

Saat ini pihaknya sudah membawa jasad wanita tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kita bawa ke RSCM," tukasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)