Pameran Ikan Cupang di Mal Digandrungi Warga Depok

Minggu, 13 Desember 2020 - 13:44 WIB
loading...
Pameran Ikan Cupang di Mal Digandrungi Warga Depok
Manajemen Margo City di Kota Depok menggelar pameran Ikan Cupang dan Tanaman Hias. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Selama pandemi, banyak orang memiliki hobi baru, seperti berkebun tanaman hias hingga memelihara ikan Cupang . Potensi ini dilirik pusat perbelanjaan Margo City di Jalan Margonda Raya Depok.

Saat ini Margo City menggelar pameran Tanam& Betta yang menampilkan aneka ikan cupang dan tanaman hias. Konsepnya adalah menggabungkan pengunjung mal yang ingin berbelanja sekaligus mencari keperluan hobi yaitu ikan cupang dan tanaman hias.

“Event Tanam &Betta ini berlangsung sejak 11 Desember hingga 20 Desember 2020,” kata Marcomm Manager Margo City, Reza Ardiananda, Minggu (13/12/2020). (Baca juga; Siap Ditahan, Massa Penyambut Habib Rizieq Akan Datangi Polda Metro Jaya )

Event ini digelar di area Margo Corridor Ground Floor. Di sini dihadirkan aneka jenis ikan cupang yang menjadi tren saat ini. Selain sedang hits, ikan cupang menjadi jenis ikan yang paling mudah dirawat oleh siapapun.

“Ikan ini memang menjadi kegemaran banyak orang saat ini. Selain warna ikannya yang bagus, cara perawatannya pun relatif mudah dan bisa dilakukan siapapun,” tambahnya.

Jenis ikan cupang yang dipamerkan dalam event ini antara lain Cupang Halfmoon, Cupang Doubletail, Cupang Giant, Cupang Plakat, Cupang Crowntak dan Cupang Vailtail. “Jenis ikan yang dipamerkan memang menjadi daya tarik tersendiri. Kita ingin memanjakan pengunjung mal yang juga pecinta ikan hias ini,” tambahnya.

Tak hanya itu, pengelola juga menghadirkan aneka tanaman hias dalam area mal. Konsep ini disajikan khusus bagi pengunjung yang memang senang dengan dua hobi baru ini. “Selain ikan cupang juga ada tanaman hias. Dua jenis hobi ini sangat digandrungi belakangan ini,” kata Reza.

Untuk jenis tanaman yang dihadirkan antara lain jenis Philodendron, aglonema dan aneka Variegata. “Tersedia tanaman aneka Rp 30ribu hingga berbagai pot teracota dan aksesoris tanaman,” ungkapnya. (Baca juga: Sebut Penahanan Habib Rizieq Tindakan Zalim, PA 212 Ajak Umat Ramai-ramai Serahkan Diri ke Polisi )

Dia mengatakan untuk pengunjung tidak perlu takut datang karena pihaknya menerapkan protokol kesehatan 3M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. “Kami sediakan hand sanitizer juga dan petugas melakukan cek suhu tubuh di pintu masuk,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)