Terpapar Covid-19, Yuk Intip Kondisi Mohammad Idris di Rumah Sakit

Sabtu, 28 November 2020 - 05:36 WIB
loading...
Terpapar Covid-19, Yuk Intip Kondisi Mohammad Idris di Rumah Sakit
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Setelah menjalani perawatan sejak dinyatakan positif Covid19, calon wali kota Depok Mohammad Idris mengaku sudah membaik. Hal itu diungkapkan Idris dalam sebuah tayangan video.

Idris mengatakan kondisi dirinya membaik dan stabil. Dia pun banyak menghabiskan waktunya di RS dengan merenung. (Baca juga: Mohammad Idris, Petahana Pilkada Depok Positif Covid-19

“Salam sejahtera untuk kita semua, saya Mohammad Idris calon Wali Kota Pilkada 2020 memberitahukan bahwa hasil swab pada hari Rabu yang lalu di Labkesda saya dinyatakan positif Covid-19. Namun alhamdulillah berkat support dan doa dari semuanya, kondisi saya semakin baik, dan dalam keadaan baik-baik saja,” katanya dalam video tersebut, Jumat (27/11/2020).

Idris berharap agar dapat segera sembuh dari penyakitnya saat ini. Karena dia memiliki keinginan bertemu dengan warga Depok. “Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali dan kami bisa kembali beraktivitas bersama warga masyarakat Depok,” ucapnya penuh harap. (Baca juga: Kampanye Daring di Pilkada Depok Belum Dimaksimalkan)

Dia juga mengucapkan terimakasih pada tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan prima. “Terimakasih pada seluruh tenaga kesehatan dan tenaga medis yang telah memberikan pelayanan secara prima,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)