Buntut Kerumunan di Acara Habib Rizieq, Anies Baswedan Evaluasi Sejumlah SKPD

loading...
Buntut Kerumunan di Acara Habib Rizieq, Anies Baswedan Evaluasi Sejumlah SKPD
Pemprov DKI Jakarta sedang mengevaluasi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta sedang mengevaluasi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dampak kerumunan dari acara pernikahan putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab , di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Pokoknya kita sedang melakukan evaluasi. Pada akhirnya Pak Gubernur akan menyampaikan hasilnya. Insya Allah hasilnya terbaik untuk semua," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) di Gedung DPRD, Jakarta, Rabu (25/11/2020). (Baca juga: Buntut Pernikahan Putri Habib Rizieq, Kepala KUA Tanah Abang Dicopot)

Ariza tidak merinci SKPD mana saja yang akan dievaluasi tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, SKPD yang dievaluasi tersebut di antaranya Dinas Lingkungan Hidup (LHK), Dinas Perhubungan, Satpol PP DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyampaikan hasil evaluasi SKPD tersebut dalam beberapa pekan mendatang. (Baca juga: Anies Baswedan Beberkan Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta)

"Iya pokoknya kita melakukan evaluasi banyak hal. Pertama terkait evaluasi adanya peningkatan kasus di Jakarta, kita lakukan evaluasi," kata Ariza.



(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top