Warga: Kami Pasang Baliho Habib Rizieq di Titik yang Tak Ganggu Ketertiban Umum

Sabtu, 21 November 2020 - 18:42 WIB
loading...
Warga: Kami Pasang Baliho Habib Rizieq di Titik yang Tak Ganggu Ketertiban Umum
TNI menertibkan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di wilayah Jakarta, Jumat (20/11/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Spanduk dan baliho Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI ) Habib Rizieq Shihab di Jalan KS Tubun dekat markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah dipereteli.

Warga Petamburan menganggap pencopotan spanduk maupun baliho tersebut sebagai tindakan diskriminasi pada Habib Rizieq. (Baca juga: Mau Tahu Apa Saja Isi Tulisan Baliho Habib Rizieq yang Dipereteli TNI?)

Adi, warga setempat mengatakan, warga memprotes pencopotan spanduk bergambar Habib Rizieq lantaran spanduk itu dibuat dan dipasang oleh warga secara bersama-sama serta tidak dipasang di titik yang mengganggu ketertiban umum.

"Saya rasa memang ada pihak yang mau menyudutkan Habib. Lagipula keterlibatan aparat malah bikin warga resah bukan membuat masyarakat merasa aman," ujarnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2020). (Baca juga: Usai Pencopotan Baliho Habib Rizieq di Petamburan, Aktivitas Warga Biasa Saja)

Sebelumnya, atas perintah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman baliho-baliho raksasa maupun spanduk Habib Rizieq yang beredar di Jakarta akhirnya ditertibkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)