Kabar Duka, Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:55 WIB
loading...
Kabar Duka, Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia
Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya istri Habib Rizieq dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya istri Habib Rizieq meninggal dunia karena sakit.

"Iya benar (istri Habib Rizieq Shihab meninggal dunia)" kata Tim Bantuan Hukum sekaligus Juru Bicara (Jubir) Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar saat dihubungi, Sabtu (16/12/2023).

Aziz mengatakan, almarhum meninggal sekitar pukul 15.00 WIB karena sakit komplikasi yang telah lama diderita. Rencananya almarhum akan disalatkan pada Sabtu (16/12/2023) di Petamburan dan dimakamkan di markas syariah di Megamendung, Bogor, Minggu, 17 Desember 2023. "Besok dikebumikan jam 10.00 WIB," jelasnya.



Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara Munajat 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Desember 2023 pagi. Habib Rizieq mengatakan dirinya saat ini masih menjaga istrinya yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

"Saya Al Fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf, berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit sejak beberapa waktu yang lalu," katanya dalam sambutannya yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro Muhammad Bin Husein Al Atthas.

Habib Rizieq meminta doa kepada massa yang hadir agar istrinya cepat diberikan kesembuhan dari penyakitnya. "Doakan lah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan. Amin Ya Rabbal Alamin," pintanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)