Naik Angkot, Seorang Lansia Meninggal Dunia di Pangkuan Sopir

Jum'at, 24 Mei 2024 - 10:40 WIB
loading...
Naik Angkot, Seorang Lansia Meninggal Dunia di Pangkuan Sopir
Seorang pria lanjut usia (lansia) meninggal dunia di pangkuan sopir angkutan kota (angkot) di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jumat (24/5/2024) dini hari. FOTO/IST
A A A
DEPOK - Seorang pria lanjut usia ( lansia ) meninggal dunia di pangkuan sopir angkutan kota (angkot) di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jumat (24/5/2024) dini hari. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian lansia tersebut.

Sopir angkot, Irwan Setiawan menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Korban awalnya menaiki angkot dari Jalan Dahlia, Pancoran Mas menuju ke arah Depok Timur, Sukmajaya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba korban Mr X itu terjatuh dan tidak sadarkan diri.

"Korban meninggal itu dia naik angkot saya dari Jalan Dahlia menuju ke Depok Timur tiba-tiba di perjalanan orang ini jatuh di pangkuan saya dalam kondisi sudah nggak sadarkan diri," kata Irwan kepada wartawan.



Irwan meminta bantuan rekan sesama sopir angkot untuk mengevakuasi korban. Dirinya pun membuat laporan polisi ke Polsek Sukmajaya.

"Langsung saya ke sebuah POM Gas, kabarin rekan yang lain untuk meminta bantuan yang lainnya. Terus saya laporan ke Polsek Sukmajaya," ujarnya.

Irwan mengatakan, korban Mr X duduk di bagian depan atau tepat di sampingnya. Ia tidak mengetahui korban dalam keadaan sakit atau tidak.

"Duduk di depan, enggak tahu (kondisi sakit atau tidak) dia diam saja di setelah Bela Casa ini, Jembatan Panus nggak sempat ngomong apa-apa dan nggak kenal," katanya.

Lansia tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan unit ambulans. Kasus tersebut ditangani Polsek Sukmajaya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)
pixels