Usai Pencopotan Baliho Habib Rizieq di Petamburan, Aktivitas Warga Biasa Saja

loading...
Usai Pencopotan Baliho Habib Rizieq di Petamburan, Aktivitas Warga Biasa Saja
Baliho raksasa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat sudah dibersihkan, Sabtu (21/11/2020). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
JAKARTA - Usai pencopotan spanduk dan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Jalan KS Tubun dekat markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kondisinya tidak ada yang berbeda, Sabtu (21/11/2020).

Berdasarkan pantauan, suasana di Jalan Petamburan III tampak biasa saja, tak ada yang istimewa dan tak ada yang janggal. “Masyarakat masih melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Ada yang berjualan, ada yang nongkrong di pos pangkalan ojek, dan ada anak-anak yang bermain di gang,” ujar Adi, warga Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2020). (Baca juga: TNI-Polri Copot Spanduk Habib Rizieq di Petamburan, Laskar FPI: Woi Mau Ngapain Itu?)

Suasana sedikit berbeda di pertigaan Jalan KS Tubun dengan Jalan Petamburan III. Sebab, di seberang pertigaan itu sebelumnya terpampang baliho raksasa bergambar Habib Rizieq Shihab, begitu juga dengan spanduk-spanduk tepat di pertigaan dua jalan itu kini sudah tak terlihat lagi.

Baliho maupun spanduk yang tersebar di jalanan sudah dicopot oleh TNI bersama polisi pada Jumat, 20 November 2020 sore. (Baca juga: TNI Copoti Spanduk Habib Rizieq Shihab, Ini Kata Warga Petamburan)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top