Mau Tahu Apa Saja Isi Tulisan Baliho Habib Rizieq yang Dipereteli TNI?

loading...
Mau Tahu Apa Saja Isi Tulisan Baliho Habib Rizieq yang Dipereteli TNI?
Baliho raksasa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat sebelum dicopot oleh TNI. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - TNI dan polisi mempereteli baliho maupun spanduk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Baliho ini tersebar di sejumlah wilayah Jakarta dan umumnya berukuran besar.

Atas perintah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman akhirnya baliho-baliho raksasa maupun spanduk yang beredar di Jakarta ditertibkan.

Mau tahu apa saja isi tulisan baliho Habib Rizieq? Berikut gambar baliho dan isinya yang berhasil dihimpun SINDOnews, Sabtu (21/11/2020). (Baca juga: Satpol PP DKI Percepat Penurunan Baliho Habib Rizieq Shihab)

Baliho raksasa yang panjangnya sekitar 6 meter dan tinggi 4 meter bertuliskan "Selamat Datang Imam Besar Umat Islam Indonesia DR Al Habib Muhammad Rizieq Syihab, LC, MA. DPMSS. Ayo Revolusi Akhlaq" dengan wajah Imam Besar FPI di tengah dan di sisi kanan kirinya pengurus FPI. Baliho tersebut dipasang di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat.




Baliho lainnya dengan wajah Habib Rizieq, gelar lengkapnya, dan berlatarbelakang warna hijau. Isi baliho tersebut "Jangan Pernah Mengganggu Imam Besar dan Ulama Kami. Karena Itu Menyakiti Hati Kami Sebagai Umat Muslim." (Baca juga: Perintah Pangdam Jaya Copot Baliho Habib Rizieq Dinilai Tepat)

Kemudian, baliho yang baru saja diturunkan oleh TNI di sebuah kawasan di Jakarta bertuliskan "Cegah Penyebaran Covid-19. Gunakan Masker. Saling Melindungi" dengan gambar Habib Rizieq yang mengenakan masker.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top