Doa HRS untuk Keluarga Soeharto di Reuni 212: Semoga Semakin Diberkahi

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:41 WIB
loading...
Doa HRS untuk Keluarga Soeharto di Reuni 212: Semoga Semakin Diberkahi
Habib Rizieq Shihab (HRS) saat menghadiri Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) menghaturkan rasa terima kasih mendalam kepada keluarga besar Soeharto yang telah memperbolehkan Masjid At-Tin, TMII untuk menjadi tempat pelaksanaan Reuni 212 kali ini.

Hal tersebut disampaikan HRS di Masjid At-Tin di TMII, Jumat (2/12/2022). Menurutnya, pelaksanaan Reuni 212 tidak akan berlangsung apabila tempat tersebut tidak bisa digunakan, lantaran izin pemakaian tempat di Monas dan Masjid Istiqlal tidak bisa dikeluarkan.

”Mudah-mudahan Allah berikan ganjaran berlipat-lipat ganda, mudah-mudahhan masjid ini semakin dimakmurkan Allah. Termasuk pendiri masjid ini yaitu Soeharto dan istri yang berjasa membangun masjid ini termasuk yang membantu membangun tempat ini,” kata HRS. Baca juga: Tutup Acara Reuni 212, HRS Minta Massa Jangan Berkunjung ke Petamburan

Selain itu, juga ia mengatakan bahwa selama persiapan pelaksanaan Reuni 212 ini, banyak panitia yang mendapatkan ancaman dan tekanan dari berbagai pihak dalam mempersiapkan acara tersebut. Namun acara ini berjalan dengan sukses dan damai.



”Ada tekanan dari kanan dan kiri, ada ancaman dari kanan dan kiri dan semacamnya tapi alhamdulillah dari panitia bersama ini yang didominasi anak-anak muda ini mampu bersikap sabar dan tegar serta gagah menghadapi semua tantangan,” terangnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2145 seconds (11.252#12.26)