Rano Karno Berencana Sowan Habib Rizieq Shihab

Jum'at, 27 September 2024 - 21:36 WIB
loading...
Rano Karno Berencana...
Cawagub Jakarta nomor urut 3, Rano Karno memberikan keterangan kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (27/9/2024). FOTO/SINDOnews/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Rano Karno alias Bang Doel berencana sowan atau silaturahmi ke Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS) dalam waktu dekat. Ia telah meminta waktu kepadanya.

"InsyaAllah, insyaAllah kita minta waktu kepada beliau mudah mudahan beliau memberikan waktu," kata Rano kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (27/9/2024).

Bang Doel mengatakan terpaksa membagi waktu dengan Calon Gubernur (Cagub) Pramono Anung untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh maupun ulama lainnya.



"InsyaAllah sebetulnya terpaksa kami bagi hari ini saya ke Pak Kiai dan Mas Pram ke tempat lain ini bagian silahturahmi yang memang kultur Jakarte, Betawi seperti ini," ujarnya.

Sebelumnya, Rano Karno silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum, KH Muhyiddin Ishaq alias Gus Im di Jalan Madrasah, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (27/9/2024).

"Alhamdulillah hari ini saya sudah lama minta waktu dengan Pak KH Muhyiddin sebetulnya sudah kenal lama dari 2007 dulu Pilkada DKI waktu jaman Pak Foke hari ini saya maju sebagai Calon Wakil Gubernur makanya saya minta doa dari Kiai dan santri santrinya tujuannya itu saja," kata Bang Doel usai menunaikan ibadah salat magrib berjamaah.



Bang Doel mengaku tak mendapatkan doa khusus dari Gus Im. Namun, Gus Im menyeletuk memberikan doa kemenangan. "Nggak, nggak alhamdulillah kita tadi magriban. Nggak, nggak tadi ketemu anak anak santri mereka senang dan saya senang ketika mereka tahu Si Doel yang bikin saya bangga," ujarnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)