Dapat Bantuan 1.200 Book Masker, Walkot Jakpus: Ini Sangat Bermanfaat

Sabtu, 09 Mei 2020 - 16:58 WIB
loading...
Dapat Bantuan 1.200 Book Masker, Walkot Jakpus: Ini Sangat Bermanfaat
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Semangat persatuan untuk melawan Covid-19 di Jakarta terus digelorakan. Berbagai bantuan terus disalurkan, kali ini datang dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Jakarta Pusat yang memberikan 1.200 books masker kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut Pemkot Jakarta Pusat merasa sangat terbantu. Karena dapat memberikan masker kepada masyarakat sebagai persedian di tengah wabah Covid-19.

Nantinya, kata Bayu, bantuan tersebut akan dibagikan ke 30 Kecamatan di Jakarta Pusat. Selanjutnya, ada 30 baju APD yang nantinya diberikan kepada tenaga medis di Rumah Sakit yang tengah merawat pasien Covid-19.

"Kami merasa terbantu dan ini sangat bermanfaat. Diharapkan membantu warga di tengah kondisi saat ini," kata Bayu saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2020). (Baca juga: Pasien Covid-19 Terus Bertambah, RSD Wisma Atlet Rawat 883 Orang )

Bayu menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan lebih banyak lagi dermawan yang tergerak untuk memberikam bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memacu semangat warga yang lainnya yang memiliki kelebihan untuk dapat membantu sesama di tengah masa pandemi ini," ucapnya.

Menurut Bayu, bulan lalu Kwarcab Pramuka Jakarta Pusat juga memberikan bantuan 100 bungkus masker kepada masing-masing puskesmas yang tersebar di wilayahnya.

"100 books masker sudah diberikan untuk tenaga medis dan warga dalam ramgka pencegahan bersamamemutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya. (Baca juga: Lewat Video Conference, Anies Minta RW Merdeka Covid-19 Terus Berinovasi )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)