3 Luka Dalam Bentrok Ormas di Ciledug, Kapolsek Tergores Senjata Tajam

Kamis, 29 Oktober 2020 - 12:36 WIB
loading...
3 Luka Dalam Bentrok Ormas di Ciledug, Kapolsek Tergores Senjata Tajam
Bentrokan dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) di Ciledug, Kota Tangerang,mengakibatkan empat orang terluka, termasuk Kapolsek Ciledug luka kena gores senjata tajam. Foto/MNC Media/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Bentrokan dua organisasi masyarakat (ormas) di Ciledug, Kota Tangerang, mengakibatkan empat orang terluka, termasuk Kapolsek Ciledug luka kena gores senjata tajam. Tiga orang lain yang terluka merupakan anggota ormas.

Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana mengatakan, kejadian bermula saat seorang pemuda anggota ormas bernama Bowo menurunkan bendera ormas lain. Tak hanya itu, Bowo yang saat itu berboncengan dengan Mahmudin juga dalam keadaan mabuk dan menantang anggota ormas tersebut saat berpapasan di jalan yang mengarah ke Ciledug.

"Saudara Bowo melakukan penurunan bendera ormas lain di wilayah Kreo dan depan Tomang, Tol Larangan. Selanjutnya saat jalan mengarah ke Ciledug di atas motor keduanya menantang anggota ormas lain yang berada di sekitar wilayah tersebut," lanjut Wisnu. (Baca juga; 2 Ormas Bentrok di Ciledug, Polisi Lepas Tembakan ke Udara )

Kemudian sekitar pukul 23.30 WIB, polisi mendapat laporan akan adanya keributan antara dua ormas. Keributan tersebut dipicu oleh penurunan bendera yang dilakukan oleh Bowo sebelumnya. Akibat peristiwa tersebut, tiga orang mengalami luka berinisial AF, MN, dan ZA. "Sekitar pukul 23.30 WIB terjadi keributan antara kedua belah kelompok dan saat ini sudah mendapat perawatan medis," ujarnya.

Tak hanya anggota ormas, Kapolsek Ciledug juga dikabarkan sempat kritis karena terkena senjata tajam saat melerai keduanya. Hal tersebut dibantah langsung oleh Wisnu yang mengatakan dirinya hanya tergores senjata tajam, dan tidak mengalami kritis seperti yang diberitakan.

"Luka goresan kena sajam di tangan saat melerai. Alhamdulillah baik-baik saja, tidak benar kalau ada yang bilang kritis," pungkasnya.(Baca juga; Antisipasi Bentrok Ormas, Polisi Giatkan Patroli di Lokasi Rawan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)