Pangdam Jaya: Kami Siap Bantu Imbau Masyarakat Secara Persuasif Patuhi PSBB Total

Minggu, 13 September 2020 - 20:05 WIB
loading...
Pangdam Jaya: Kami Siap Bantu Imbau Masyarakat Secara Persuasif Patuhi PSBB Total
Panglima Kodam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima Kodam Jaya , Mayjen Dudung Abdurachman mengatakan, pihaknya siap membantu kepolisian dan pemerintah provinsi DKI Jakarta menegakkan disiplin masyarakat selama PSBB total. Pangdam berharap penerapan kebijakan PSBB total dapat dipahami masyarakat bahwa pandemi virus Corona di Jakarta memprihatinkan.

"Yang lebih penting, menyadari bahwa pemberlakuan ini untuk kepentingan masyarakat karena September sudah makin meningkat. Tentu yang penting kesadaran," kata Dudung saat konferensi pers yang siaran langsung di akun YouTube Pemprov DKI, Minggu (13/9/2020). (Baca juga; Jakarta PSBB Total, Operasi Kantor Tutup 3 Hari Jika Ditemukan Kasus Positif COVID-19 )

Dudung mengatakan, akan melibatkan masyarakat dan melaksanakan apel diwilayah Kemayoran demi memastikan pelaksanaan PSBB berjalan dengan baik. "Tentu kami dan pihak keamanan akan bertindak persuasif dan humanis, kami mohon masyarakat memahami apa yang kami lakukan. Ketegasan diutamakan agar Covid-19 di DKI Jakarta tidak makin meningkat," tandasnya. (Baca juga; 16 Hal Ini Harus Diingat Selama PSBB Total di Jakarta )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)