Wali Kota Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Depok

Kamis, 27 Agustus 2020 - 12:01 WIB
loading...
Wali Kota Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Depok
Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Pelayanan Jantung Terpadu di Rumah Sakit (RS) Hermina Depok, Kamis (27/8/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Pelayanan Jantung Terpadu di Rumah Sakit (RS) Hermina Depok. Dengan adanya layanan ini diharapkan warga yang memerlukan layanan jantung dapat terlayani dengan baik.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan mendukung salah satu program unggulan di Kota Depok yaitu Smart Healthy City. (Baca juga: Salurkan Bansos di Perbatasan, Bupati Bogor: Kita Butuh Kampung Tangguh Covid-19)

“Apresiasi yang besar kepada RS Hermina yang sudah memberikan pelayanan baru. Kami akan terus memberikan dukungan demi meningkatkan status kesehatan masyarakat,” katanya, Kamis (27/8/2020).

Dia berharap ke depannya pelayanan kesehatan di Kota Depok dapat terpadu. Tentunya didukung juga dengan kekuatan dan kedisiplinan masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Direktur RS Hermina Depok Lies Nugrohowati menuturkan, Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Depok dilengkapi dengan layanan konsultan jantung dewasa, konsultan jantung anak, konsultan anestesi kardiologi, dan spesialis jantung dewasa. Selain itu, juga spesialis bedah thoraks, kardiak dan vaskuler, serta spesialis rehabilitasi medik. (Baca juga: Seorang ASN Positif COVID-19, Kantor Kecamatan Sukmajaya Depok Tutup Sepekan)

“Semoga dengan layanan yang RS Hermina berikan ini masyarakat dapat lebih mudah mengakses pelayanan kesehatan jantung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)