Pendukung Anies Diminta Tak Ragu Pilih Ridwan Kamil - Suswono

Senin, 09 September 2024 - 20:46 WIB
loading...
Pendukung Anies Diminta...
Cagub Ridwan Kamil dan Cawagub Suswono saat mengunjungi Kantor Partai Perindo Jakarta beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, diminta tak ragu dalam memilih pasangan Ridwan Kamil - Suswono dalam kontestasi Pilkada Jakarta. Hal ini ditegaskan olehJuru Bicara (Jubir) Ridwan Kamil - Suswono, Mulya Amri.

Pasalnya pasangan cagub-cawagub Jakarta 2024 itu, kata Mulya, berkomitmen untuk melanjutkan program yang sempat dibangun oleh Anies Baswedan selama menjabat.

"Untuk pendukung Pak Anies yang menyukai ide dan gagasan Pak Anies sebetulnya tak perlu khawatir, bahwa ide beliau (Anies) akan diteruskan oleh Pak RK - Suswono," kata Mulya kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

"Khususnya yang terkait dengan pendekatan kepada masyarakat yang lebih kolaboratif, pembangunan yang lebih partisipatif, lalu kemudian demokrasi ruang-ruang publik akan diteruskan oleh RIDO (Ridwan Kamil - Suswono)," sambungnya.



Menurut Muli, panggilan Mulya Amri, pendukung Anies Baswedan atau yang kerap disapa Abah itu merupakan kalangan yang menyukai gagasan-gagasan baru. Apalagi kata Muli, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 - 2029 kemarin, Anies Baswedan mengusung konsep perubahan.

Muli mengatakan, konsep perubahan yang diusung Anies juga digunakan oleh Ridwan Kamil - Suswono dalam Pilkada Jakarta kali ini. Hanya saja, menurut Muli, RIDO tak hanya mengusung perubahan, melainkan juga keberlanjutan.

"Pendukungnya Pak Anies ini adalah kalangan yang mengharapkan adanya gagasan-gagasan baru, mungkin sangat dekat dengan narasi perubahan, sebetulnya RIDO ini merupakan pasangan yang membawa dua gagasan yaitu keberlanjutan dan perubahan," katanya.

"Jadi sebetulnya dari segi pembangunan yang sudah baik dari zamannya Pak Anies, Pak Ahok, bahkan sebelumnya Pak Jokowi dan Fauzi Bowo itu sebetulnya sangat layak dilanjutkan dan akan dilanjutkan," sambungnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)