Ridwan Kamil Berusaha Ambil Simpati Pendukung Anies: Harus Diikhtiarkan, Insya Allah

Minggu, 01 September 2024 - 18:35 WIB
loading...
Ridwan Kamil Berusaha...
Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil mengaku tengah berusaha untuk mengambil simpati para pendukung mantan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil mengaku tengah berusaha untuk mengambil simpati para pendukung mantan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Hal itu disampaikan Ridwan Kamil saat berziarah ke Makam Mbah Priok, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2024).

Ridwan Kamil yang didukung KIM Plus ini mengatakan untuk mengambil simpati suara Anies harus memerlukan usaha. Baca juga: Ridwan Kamil-Suswono Janji Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Warga Jakarta

"Semua juga harus diikhtiarkan, Insya Allah," ujarnya.

Dalam kunjungan Rindwan Kamil ke makam Mbah Priok sejumlah masyarakat meneriaki nama Anies Bawewan. Namun, dia memilih tidak menghiraukan dan terus berjalan.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengatakan dirinya juga datang untuk berkenalan dengan warga dan ulama di sekitar area makam Mbah Priok. Dia menegaskan ingin berkenalan dengan warga selalui ingin mencintai ulama.

"Berkenalan dengan warga, dengan habaib, Insya Allah kalau qadarallahnya ada, tentu mencintai keumatan seperti yang saya sudah tunjukkan, mencintai ulama, dan habaib-habaib apalagi kakek saya juga ulama," tutur Ridwan Kamil.

Dia berharap kehadirannya ke Makam Mbah Priok yang bertepatan dengan acara Walimatul Qubro Al Imam Al Arifbillah Al Quthub Al Habib Hasan Bin Muhammad Al Haddad dapat diterima dengan baik.



"Mudah-mudahan perkenalannya diterima dengan baik. Nggak ada (pembahasan lain), hanya perkenalan saja, perkenalan mohon doanya," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)