Ridwan Kamil-Suswono Janji Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Warga Jakarta

Minggu, 01 September 2024 - 16:01 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Cawagub Jakarta, Suswono menyebut pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan menjamin peningkatan indeks kebahagiaan warga Jakarta jika terpilih di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Suswono menyebut pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan menjamin peningkatan indeks kebahagiaan warga Jakarta jika terpilih di Pilkada 2024 . Menurutnya, indeks kebahagiaan itu akan jauh lebih baik jika gagasan-gagasan yang tercanang bisa direalisasikan.

"Insya Allah kalau ini bisa, nanti dilaksanakan, saya yakin Jakarta ataupun indeks kebahagiaan warga Jakarta akan jauh lebih baik dari yang ada sekarang," ujar Suswono di kawasan Jakarta Timur, Minggu (1/9/2024).



Suswono berharap gagasannya bersama Ridwan Kamil bisa berhasil selama satu periode kepemimpinan apabila terpilih. Sebab, menurutnya, Jakarta merupakan miniatur dari Indonesia.

"Insya Allah dengan dukungan 15 partai ini adalah satu representasi dari keragaman dari keberagaman yang ada meskipun secara ideologi mungkin berbeda," tutur dia.

Dia juga menegaskan pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat. Suswono menambahkan keduanya bergerak hanya untuk membela kepentingan rakyat.



"Bagaimana membangun Jakarta di mana muncul pemimpin yang benar-benar akan melayani benar-benar akan memberdayakan dan benar-benar akan membela kepentingan rakyat Jakarta jadi Insya Allah sekali lagi," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)