Pramono Anung Sebut Jalur Sepeda Era Anies Setengah Hati, Janji Membenahi

Sabtu, 14 September 2024 - 10:36 WIB
loading...
Pramono Anung Sebut...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyebut jalur sepeda yang dibangun oleh Anies Baswedan tak berjalan baik. Dia pun berjanji membenahinya. Foto/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyebut jalur sepeda yang dibangun oleh Anies Baswedan tak berjalan baik. Dia pun berjanji membenahinya.

"Apa yang dilakukan oleh Mas Anies terhadap jalur sepeda kan sekarang ini nggak berjalan dengan baik, setengah hatilah, gitu ya,” kata Pramono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

Kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, jika mendapatkan amanah menjadi Gubernur Jakarta, dirinya akan melanjutkan program pendahulunya yang dinilai baik.

Baca Juga: Dekati Tokoh dan Warga demi Menjadi Jawara di Jakarta

"Kalau diberi amanah pasti apa yang baik di Ahok, apa yang baik di Anies, Pak Sutiyoso, Bang Foke, pasti saya lanjutkan. Contohnya jalur sepedanya Mas Anies, ini kan setengah hati. Sebenernya bagus, tapi belum tuntas. Sehingga belum dirasakan sepenuhnya bagi para pesepeda, dan akhirnya yang lebih banyak menggunakan yang pakai motor," jelasnya.

Pramono pun berjanji membenahi Jakarta mulai dari hal-hal kecil di bawah dan bermanfaat langsung bagi warga Jakarta.



"Bukan persoalan yang kemudian memotret sesuatu dari atas. Masak lima tahun mau tiba-tiba mengubah Indonesia menjadi apalah, enggaklah. Saya berjanji mengerjakan kecil-kecil tetapi bermanfaat langsung bagi masyarakat."
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)