Pramono-Rano Karno Tiba di RSUD Tarakan untuk Jalani Tes Kesehatan

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:02 WIB
loading...
Pramono-Rano Karno Tiba...
Pramono Anung dan Rano Karno tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Bakal pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta 2024, Pramono Anung dan Rano Karno tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rano Karno tiba lebih dahulu di RSUD Tarakan pukul 06.43 WIB. Dua menit kemudian, Pramono Anung menyusul kedatangan Rano Karno. Keduanya sama-sama didampingi oleh sang istrinya.

Pramono mengaku tidak ada kekhawatiran untuk jalani tes kesehatan. Sebab, dia mengaku sudah rutin menjalankan olahraga secara rutin.



"Saya termasuk yang bersepeda seminggu tiga kali, jogging minimum seminggu dua kali, ngegym pakai personal trainer, dan saya lakukan dari 20 tahun yang lalu. Jadi saya meyakini untuk urusan tes kesehatan ini Bismillah mudah mudahan enggak ada hal yang diragukan," kata Pramono sebelum memasuki rumah sakit tersebut.



Berbeda dengan Pramono, Rano Karno justru mengaku sedikit khawatir menjalankan tes kesehatan ini. Pria yang dikenal dengan sapaan Bang Doel ini mengaku takut dengan jarum suntik.

"Deg-degan bukan apa, kita paling males disuntik. Ini pasti ambil darah kan, tapi ya alhamdulillah sebetulnya Abang baru seminggu kemarin check up. Cuman ya karena ini kewajiban ya kita harus siap," ujar Rano.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)