Jadwal Tes Kesehatan Paslon Pilkada Jakarta: Pramono Anung-Rano Karno 30 Agustus, Besoknya Ridwan Kamil-Suswono

Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:03 WIB
loading...
Jadwal Tes Kesehatan...
Berkas pencalonan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono dinyatakan lengkap. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berkas pencalonan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono dinyatakan lengkap. Selanjutnya, kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta itu akan menjalani tes kesehatan.

Pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono telah melakukan pendaftaran sebagai cagub-cawagub Jakarta. Selanjutnya, seluruh pasangan tersebut akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Untuk Bapak Pramono Anung dan Bapak Rano Karno akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada hari Jumat tanggal 30 Agustus mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai,” kata Kepala Divisi Teknis KPU DKI Jakarta Dody Wijaya kepada wartawan, Rabu (28/8/2024).





“Yang kedua untuk Bapak Ridwan Kamil dan Pak Suswono akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus mulai pukul 07.00 WIB,” sambung dia.

Dia menambahkan, pihak rumah sakit telah menyiapkan tim dokter mulai dari spesialis hingga dokter ahli untuk melakukan pemeriksaan terhadap pasangan cagub-cawagub.

“Jadi dari RSUD Tarakan sudah menyiapkan tim dokter spesialis dan dokter ahli untuk melakukan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani, dan bebas penyalahgunaan narkotika,” jelas dia.

Sebagai informasi, hari ini ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar untuk maju di Pilkada Jakarta. Pertama, pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan berikutnya yakni Ridwan Kamil dan Suswono.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)