alexametrics

Polisi Belum Dapat Pastikan Penyebab Luka Sayatan Karyawan Transjakarta

loading...
Polisi Belum Dapat Pastikan Penyebab Luka Sayatan Karyawan Transjakarta
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Timur belum dapat memastikan penyebab luka yang dialami seorang pegawai Transjakarta berinisial PR. Korban ditemukan berlumuran darah di perlintasan kereta api Gunung Antang, Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Rabu, 18 September 2019.

"Belum ada perkembangan kasus. Korban masih menjalani perawatan di RS usai dioperasi," ungkap Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo kepada wartawan, Kamis (19/9/2019).

Hery mengatakan, pihaknya hingga kini masih menduga PR melakukan percobaan bunuh diri. Hal ini didasarkan dari keterangan saksi dan petunjuk yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).



Petunjuk yang dimaksud berupa sayatan benda tajam di sekitar pergelangan tangan kiri korban serta pisau cutter yang tergelatak di samping korban. Hery menuturkan, dalam melakukan penyelidikan kasus ini, pihaknya masih terkendala komunikasi dengan PR karena masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat.

"Korban belum bisa dimintai keterangan," tuturnya.(Baca: Pegawai Transjakarta yang Ditemukan Bersimbah Darah Ditangani di RSCM)

Sebelumnya, Kepala Divisi Corporate Secretary dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, masih fokus mengupayakan dan mendoakan kesembuhan PR."Perusahaan akan menanggung segala biaya yang timbul untuk keperluan pengobatan dan healing post trauma," katanya.

Pihak Transjakarta masih menunggu konfirmasi akhir pihak kepolisian terkait kejadian itu.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak