Pegawai Transjakarta yang Ditemukan Bersimbah Darah Ditangani di RSCM

Kamis, 19 September 2019 - 00:55 WIB
Pegawai Transjakarta yang Ditemukan Bersimbah Darah Ditangani di RSCM
Pegawai Transjakarta yang Ditemukan Bersimbah Darah Ditangani di RSCM
A A A
JAKARTA - Karyawan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berinisial PR yang ditemukan bersimbah darah di perlintasan rel kereta api Gunung Antang, Jalan Matraman Raya, Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, (RSCM) Jakarta Pusat.

Kadiv Sekper dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengupayakan kesembuhan PR yang dipastikan merupakan karyawan PT Transjakarta.

"Kami meminta bantuan doa atas kesembuhan yang bersangkutan," kata Nadia saat dihubungi SINDOnews, Rabu (18/9/2019). (Baca juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Rel Kereta )

Nadia belum dapat memberikan informasi mengenai kondisi terkini dari PR. Sebab peristiwa yang menimpa PR masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Hingga saat ini kita masih menunggu konfirmasi akhir dari pihak kepolisian," ujarnya.

Nadia memastikan PT Transjakarta akan menanggung semua biaya perawatan hingga yang bersangkutan kembali pulih. Menurut dia, PR dikenal sebagai pribadi yang baik dan luwes serta memiliki hubungan baik dengan sesama karyawan dan atasannya.

"Perusahaan akan menanggung segala biaya yang timbul untuk keperluan pengobatan dan healing post trauma," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)