Viral Pramudi Transjakarta Gagalkan Wanita Bunuh Diri, Netizen: Layak Dapat Bonus!

Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:20 WIB
loading...
Viral Pramudi Transjakarta Gagalkan Wanita Bunuh Diri, Netizen: Layak Dapat Bonus!
Viral video aksi heroik seorang pramudi Transjakarta menggagalkan upaya perempuan hendak bunuh diri di Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Viral video aksi heroik seorang Pramudi Perusahaan Pengangkutan Djakarta (PPD) Transjakarta menggagalkan upaya seorang perempuan yang hendak bunuh diri.

Video aksi penyelamatan tersebut beredar luas di media sosial setelah akun instagram @kamerajakarta mempostingnya pada Kamis (24/1/2022).

Peristiwa itu terjadi di sebuah Flyover Jembatan 3, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (24/1) pukul 11.31 WIB.

”Bapak Khaerun, Pramudi @perumppd koridor 9 @pt_transjakarta, menggagalkan upaya seorang perempuan mengakhiri hidupnya di Jembatan Dua Jakarta Barat,” tulis caption dalam keterangan postingan @kamerajakarta dikutip Jumat (28/1/2022).

Dalam video itu memperlihatkan, mulanya sang pramudi Khaerun sedang mengemudikan Bus Transjakarta melintas di Flyover Jembatan 3. Tiba-tiba, ia melihat seseorang wanita berdiri di sisi jembatan.

Seketika itu dirinya langsung turun dan membujuk wanita tersebut agar tidak melakukan bunuh diri. Dengan sebuah trik mengalihkan perhatiannya, wanita tersebut akhirnya berhasil diselamatkan dari kematian.

Sontak, aksi pramudi tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka mengatakan, sang sopir layak diberi bonus. ”Sehat selalu dan murah rezeki pak," tulis akun @cobank****

”Alhamdulilah makasih pak,” sambung akun @iwa*******

“Patut dikasih bonus nih driver," timpal akun @mario****

(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)